Risma Kampanyekan Surabaya Bebas Sampah

Pemkot Surabaya banyak melakukan berbagai program untuk mengurangi sampah limbah rumah tangga, salah satunya program Merdeka dari Sampah.
Minggu, 16 September 2018 17:54 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus mengkampanyekan Kota Pahlawan merdeka dari sampah pada puncak kongres United Cities and Local Government (UCLG) Asia Pacifik (Aspac) yang digelar di Kota Surabaya, Jatim pada 13-15 September.

Tri Rismaharini, di Surabaya, Sabtu (15/9), mengatakan bahwa selama ini Pemkot Surabaya banyak melakukan berbagai program untuk mengurangi sampah limbah rumah tangga, salah satunya program Merdeka dari Sampah.

Baca:Beri Motivasi di SMPN 56,RismaMinta Hal Ini ke Pelajar

Melalui program ini, kami berharap kepada warga Surabaya agar lebih peduli lagi terhadap sampah. Mari berjuang untuk mempertahankan Kota Surabaya menjadi lebih bersih, indah untuk masa depan anak-anak kita, katanya.

Pada acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan di Jalan Tunjungan pada Jumat (14/9) malam yang dihadiri ratusan delegasi UCLG Aspac dari berbagai negara, Risma juga mengajak warga Surabaya agar mau mendukung program Merdeka dari Sampah.

Baca juga :