Soal Kiky Roasting Anies, Karena Program Banyak Tidak Jalan

"Persoalannya jadi di situ. Ketika dia tidak mau mengeksekusi apa yang sudah dijanjikan, kan akhirnya jadi bahan komedi".
Kamis, 11 November 2021 17:11 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakanroasting yang dilontarkan komedian Kiky dalam acara Lapor Pak itu ada lantaran Gubernur Anies tidak mengeksekusi program yang telah dijanjikan.

Baca:KPK Usut Korupsi Formula E, Periksa Pengambil Kebijakan!

Persoalannya jadi di situ. Ketika dia tidak mau mengeksekusi apa yang sudah dijanjikan, kan akhirnya jadi bahan komedi. Misalkan apa kabar dengan program yang dijanjikan DP 0 rupiah, banjir kan itu jadi bahan komedi, kata Gembong, Kamis (11/11),menanggapi kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara Lapor Pak, Selasa (9/11). Dalam acara itu, Anies sempat di-roasting oleh Komika Kiky Saputri.

Roasting merupakan serangkaian candaan yang dilontarkan oleh pelawak tunggal dengan tujuan membuat panas sasarannya dalam konteks guyon.

Menurut Gembong, jika program yang dijanjikan Anies terealisasi, tidak akan jadi bahan komedi. Ia mencontohkan soal program DP 0 rupiah yang merupakan janji bagi masyarakat tidak mampu untuk mendapat rumah.

Baca juga :