Utut: Kasad Punya Tongkat Komando yang Mengademkan

Utut Adianto juga menjelaskan jika TNI khususnya Kasad memiliki tongkat komando dan tongkat komando itu mampu mengademkan.
Rabu, 14 September 2022 16:54 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto berharap setelah konfrensi pers terkait permintaan maaf atas ucapan Effendi terkait TNI Gerombolan semuanya jadi adem kembali.

BacaEffendi Simbolon: Panglima TNI Tak Ada Masalah, Sudah Clear

Utut Adianto juga menjelaskan jika TNI khususnya Kasad memiliki tongkat komando dan tongkat komando itu bukan sekedar bisa yang membuat marah jadi tidak marah dan mampu mengademkan.

Kalau ditanya apakah kita memahami gerak disana ya tentu tidak, biar ini wilayahnya pak Kasad, kan pak Kasad punya tongkat komando dan tongkat komando itu bukan sekedar tongkat yang ini bisa membuat yang marah-marah jadi gak marah, tugas kita adalah mengademkan, ungkap Utut.

Sementara itu menjawab pertanyaan media terkait apakah akan mengundang kembali Panglima TNI, Kasad, Kasal, Kasau beserta jajarannya pada rapat kerja nanti Utut Adianto menjawab mohon maaf dikarenakan dirinya tidak hadir karena ada tugas partai.

Baca juga :