Willy Midel Terus Perjuangkan Kalteng 100% Teraliri ListrikĀ 

Dalam setiap kunjungan kerja ke daerah pemilihan dan reses, saya menyerap banyak aspirasi, utamanya adalah ketersediaan listrik pedesaan.
Senin, 25 April 2022 15:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Palangkaraya, Gesuri.id - Anggota DPR RI, Willy Midel Yoseph memastikan akan terus memperjuangkan agar listrik bisa masuk dan diterima oleh seluruh masyarakat pedesaan di Kalimantan Tengah (Kalteng).

BacaMasinton: Korupsi CPO Untuk Pendanaan Penundaan Pemilu

Untuk itu, ia sangat mengapresiasi antusias dari seluruh kepala daerah dan para ketua DPRD provinsi, kabupaten maupun kota di Kalteng dalam keseriusan mempercepat pembangunan infrastruktur jaringan listrik di lebih dari 450 pedesaan di Bumi Tambun Bungai.

Merunut pada awal saya duduk di DPR RI mewakili masyarakat Kalteng, dalam setiap kunjungan kerja ke Daerah Pemilihan (Dapil) dan reses, saya menyerap banyak aspirasi, yang mana utamanya adalah mengenai ketersediaan infrastruktur listrik pedesaan, katanya, Minggu (17/4).

Oleh karena itu, dalam banyak kesempatan bertemu dengan masyarakat Kalteng, saya selalu memohon doa dan dukungan aktif dari masyarakat yang menjadi penyemangat perjuangan tersebut, sambungnya.

Baca juga :