Wow! Risma Jadi Juru Parkir di GOR Bahurekso Kendal

"Loh, rombongan dewan dimana ini," tanya Risma yang saat itu sudah berada di dalam GOR Bahurekso Kendal kepada sejumlah stafnya.
Jum'at, 24 September 2021 17:28 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kendal, Gesuri.id - Menteri Sosial RI Tri Rismaharini menyempatkan diri untuk menjadi juru parkir saat tiba di gedung olah raga (GOR) Kendal Jawa Tengah.

Kejadian itu bermula saat dirinya tiba di GOR Bahurekso Kendal, namun rombongan anggota dewan belum kunjung tiba di lokasi.

Baca:Hasto: Atlet Paralimpiade Gelorakan Semangat Nasionalisme

Dikabarkan, kedatangan Menteri Risma dalam agenda kunjungan kerjanya bersama anggota Komisi VIII DPR RI di Kendal untuk memberikan bantuan sosial kepada sejumlah anak yatim korban covid-19.

Namun, sejumlah anggota dewan yang bersamanya masih tertinggal, mobil yang dikendarai belum bisa masuk karena tempat parkir penuh dengan mobil rombongan staf kementerian.

Loh, rombongan dewan dimana ini, tanya Risma yang saat itu sudah berada di dalam GOR Bahurekso Kendal kepada sejumlah stafnya, Kamis (23/9).

Masih di belakang bu, jawab sejumlah staf yang mendampingi Risma.

Mendengar jawaban tersebut, Risma sontak balik keluar dari GOR Bahurekso. Di teras Gor Bahurekso, ia sempat bertanya kembali mengenai keberadaan sejumlah anggota dewan yang bersamanya melakukan kunjungan kerja ke Kendal.

Baca juga :