10.000 Lebih Relawan Jatim Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Masyarakat berbagai elemen pendidik itu memenuhi dalam dan luar Jatim International Expo mendeklarasikan dukungan Relawan Mahfud Guru Bangsa
Senin, 15 Januari 2024 12:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Surabaya, Gesuri.id - Sebanyak 10.000 lebih masyarakat hadiriIstighosah Kubrodan Shalawat Kebangsaan yang digelar diJatimInternational Expo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).

Masyarakat berbagai elemen pendidik itu memenuhi dalam dan luar Jatim International Expo mendeklarasikan dukungan Relawan Mahfud Guru Bangsa (MGB) untukGanjar-Mahfud.

Koordinator Relawan MGB Jawa Timur, Ahmad Supriyanto, memimpin deklarasi. Deklarasi diteriakkan bersama-sama 10.000 lebih masyarakat Jawa Timur yang hadir.

Kami Relawan Mahfud Guru Bangsa, siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Mahfud, dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024, kata Supriyanto, diikuti ribuan Relawan Mahfud Guru Bangsa.

Relawan MGB Jawa Timur menyatakanMahfud MDmerupakan pemimpin yang sangat tepat mendampingi Ganjar Pranowo. Terutama, untuk membawa Indonesia menuju era kejayaan.

Baca juga :