A. Tenri Uji Idris, Womenpreneur & Ketua BMI Makassar: Restu Keluarga Modal Utama Bacaleg

Wita sapaan akrab A. Tenri Uji Idris sebelum menjadi pengusaha, pernah bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan telekomunikasi.
Senin, 15 Mei 2023 09:33 WIB Jurnalis - Haerandi

Makassar, Gesuri.id-Salah satu Bakal Calon Legislatif dari Daerah Pemilihan V Kota Makassar meliputi Kec. Mamajang, Mariso dan Tamalate Andi Tenri Uji Idris merupakan Womenpreneur (Wanita Pengusaha) sudah terjun di berbagai dunia pekerjaan, sebelum dirinya memutuskan masuk ke dunia politik.

Baca:Ahok Top of Mind Cagub DKI Versi Indikator, Ini Respon PDI Perjuangan

Wita sapaan akrab A. Tenri Uji Idris sebelum menjadi pengusaha, pernah bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan telekomunikasi, lalu resign dan mencoba pekerjaan baru yakni sebagai pramugari nasional, dan terakhir mampu menjajaki penerbangan Internasional.

Hingga akhirnya, wanita kelahiran 1984 yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan ini memutuskan resign dari dunia pekerjaan setelah menikah dengan salah satu pengusaha di Makassar, Reza Said.

A. Tenri Uji Idris sekarang dipercayakan sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia Kota Makassar inipun belajar dari suami, untuk mencoba berbisnis, sembari mengurus keluarga.

Baca juga :