Anna Morinda, Kandidat Walikota Metro Lampung

Sebagai Ketua DPRD Kota Metro 2014-2019, Anna terus menunjukkan keseriusannya dalam memegang jabatan yang ia emban.
Rabu, 28 Agustus 2019 10:25 WIB Jurnalis - Ali Imron

Jakarta, Gesuri.id Masyarakat Lampung, khususnya di Kota Metro mungkin tidak asing lagi bila mendengar nama Anna Morinda. Ya, wanita yang sejak lama bergelut di dunia politik sebagai politisi PDI Perjuangan itu merupakan Ketua DPRD Kota Metro periode 2014-2019. Dan Anna pun menjadi kandidat terkuat untuk maju di Pilwalkot Kota Metro 2020 mendatang.

Sebagai Ketua DPRD Kota Metro 2014-2019, Anna terus menunjukkan keseriusannya dalam memegang jabatan yang ia emban. Tak hanya tegas dalam mengabil keputusan, politisi wanita ini juga sangat peduli dengan kaum cilik. Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan sosial. Di sela kesibukannya sebagai ketua DPRD Kota Metro, Anna juga seringkali membantu warganya yang dirundung kesusahan, seperti yang belum lama ini ia lakukan bersama rekan-rekanya di legislatif dan eksekutif.

Anna pun menggagas Bedah Rumah di sejumlah tempat tinggal milik warga Kota Metro. Alhasil dalam kegiatan itu ia disambut antusias oleh masyarakat karena sejumlah rumah yang sudah tak layak huni berhasil dibangun.

Wanita yang selalu tampil penuh energik ini juga aktif di berbagai bidang organisasi. Seperti Pramuka. Bahkan, organisasi ini sudah digelutinya sejak masih duduk di bangku sekolah.

Baca juga :