Aria Bima Optimistis Jawa Tengah Tetap 'Merah Total'

Citra (branding) partai rakyat sejati atau wong cilik itu, yang tidak bisa dipakai ciri khas partai lainnya.
Senin, 24 Desember 2018 16:58 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Solo, Gesuri.id - Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Aria Bima, mengatakan Jawa Tengah masih tetap menjadi kandang merah atau partainya pada Pemilu anggota legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden 2019.

Saya yakin untuk PDIP di Jateng masih menjadi kandang warna merah, karena membangun citra (branding) partai rakyat sejati atau wong cilik itu, yang tidak bisa dipakai ciri khas partai lainnya, kata Aria Bima di Solo, Minggu.

Aria Bima, yang kini mencalonkan lagi yang keempat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 itu menjelaskan, Jateng tetap menjadi basis, distribusi dan kualitas kader PDIP yang relatif lebih merata. Hal ini, yang mempunyai ciri khas dan strategi di masing-masing wilayah.

Baca:Kemeriahan Apel Siaga PDI Perjuangan diKandang Banteng

Sejelek-jeleknya seorang Aria Bima, di Dapil Jateng 5 calon anggota DPR RI, ada dukungan yang relatif permanen. Hal ini, juga sama dengan tokoh lain, seperti Wali Kota Surakarta Hadi Rudyatmo, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Bupati Boyolali Seno Samodro, juga sama mempunyai pola dukungan permanen, kata Aria Bima.

Baca juga :