Arwani Syaerozi Targetkan Cirebon Indramayu Jadi Lumbung Kemenangan Ganjar Mahfud

"Tentu kita ingin maksimal untuk memenangkan satu putaran Ganjar-Mahfud".
Senin, 01 Januari 2024 20:06 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Indramayu, Gesuri.id -Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Arwani Syaerozi menargetkan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pada Pilpres 2024 mendatang.

Hanura bersama partai pengusung pak Ganjar dan pak Mahfud MD sebagai capres dan cawapres 2024, tentu kita ingin maksimal untuk memenangkan satu putaran Ganjar-Mahfud, termasuk untuk basis di Jawa Barat adalah di Kabupaten Indramayu, dan juga Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon. Ini harus betul-betul menjadi lumbung suara, ungkap pria yang akrab disapa Gus Arwani, Sabtu (30/12).

Gus Arwani pun optimis pasangan nomor urut 3 akan meraih kemenangan di Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon serta kota Cirebon. Kita Optimis Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang dalam satu putaran, ungkap pria yang saat ini menjadi caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VIII partai Hanura.

Dikatakan Gus Arwani jaringan Partai Hanura yang selalu menyapa dan mendekati masyarakat dari berbagai kalangan untuk menambah suara Partai Hanura.

Kondisi ini, lanjut Gus Arwani sejalan dengan strategi pendekatan dapat menarik suara masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 3.

Baca juga :