Bacaleg Banteng Kota Yogyakarta Siap Napak Tilas Perjuangan Bung Karno

Diharapkan seluruh bacaleg yang diajukan bisa semakin mantap ideologinya dan bersemangat penuh untuk menang di Pemilu 2024.
Jum'at, 19 Mei 2023 19:13 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Yogyakarta, Gesuri.id - Seluruh bakal calon legislatif dari DPC PDI Perjuangan Yogyakarta untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Yogyakarta periode 2024-2029 napak tilas perjuangan Proklamator RI, Ir SoekarnoSoekarno, Sabtu (20/5).

Rencana DPC dan Bacaleg PDI Perjuangan yang akan berjuang merebut kursi di DPRD Kota Yogyakarta akan bersama-sama baik bus, berangkat dari Jogja sabtu pagi. Para Bacaleg akan makin kompak dan tambah semangat, sehati berjuang memenangkan mas Ganjar Presiden dan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto dalam keterangannya kepada Gesuri.id, Jumat (19/5).

Baca:Banteng Kota Semarang Mulai Pasang Kuda-kuda Hadapi Pilwalkot

Melalui napak tilas dengan mengunjungi rumah kelahiran Bung Karno di Surabaya, mengunjungi museum HOS Cokroaminoto dan berziarah ke makam Proklamator RI Bung Karno di Blitar, diharapkan seluruh bacaleg yang diajukan bisa semakin mantap ideologinya dan bersemangat penuh untuk menang di Pemilu 2024.

Baca juga :