Banteng Bekasi Distribusikan Ribuan APK di Pakisjaya

Kader wajib bergotong royong, bersatu padu untuk memenangkan Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan.
Minggu, 18 Oktober 2020 20:15 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Bekasi, Gesuri.id - Bertempat di Posko Pemenangan Yesi-Adly Kecamatan PAKISJAYA, tepatnya di rumah Ketua PAC PDI Perjuangan Kec.Pakisjaya Kp.Kalijaya RT.02/02 Desa Tanjungmekar, Pengampuh pemenangan Yesi-Adly dari Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan bersama seluruh pengurus Partai di Wilayah Pakisjaya, Sabtu (17/10).

Pengampuh Pemenangan Wilayah Kecamatan Pakisjaya, Nyumarno, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menerangkan, setiap Anggota DPRD Kabupaten/Kota yang berbatasan dengan daerah yang melaksanakan Pilkada 2020, mendapatkan penugasan wajib menjadi pengampuh pemenangan.

Baca:Cornelis Tegaskan Pilkada Tak Bisa Ditunda Meski Pandemi

Tidak ada pengecualian, baik itu DPRD Kab/Kota, DPRD Propinsi, DPR RI, ataupun Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah juga mendapatkan penugasan. Ini adalah perintah Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, kita wajib bergotong royong, bersatu padu untuk memenangkan Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan, terang Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno.

Baca juga :