Banteng NTT Minta Kader Percaya Diri Menangkan Pemilu 2024

Terus bangun komunikasi dengan semua para toko-tokoh guna bisa memenangkan PDI Perjuangan dalam semua perhelatan politik.
Jum'at, 18 Maret 2022 11:37 WIB Jurnalis - Haerandi

Kupang, Gesuri.id - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan NTT Bidang Kebudayaan Gulielmus A. Demon Beribe meminta para kader partai PDI Perjuangan membangunkan rasa percaya diri sebagai pengurus guna memenangkan semua perhelatan di 2024 mendatang.

BacaBupati Asmat Pacu Sinergitas Credit Union Bantu UKM Agats

Hal ini ditegaskannya dalam pendidikan politik bagi kader pada kegiatan konsolidasi dan pendidikan politik PDI Perjuangan Kota Kupang dengan tema Pembangunan Soliditas Partai Menuju Pemilu 2024 yang berlangsung di Bakunase 2 Oetona Kecamatan Kota Raja, Minggu (13/3) sore.

Kegiatan konsolidasi dan pendidikan politik PDI Perjuangan Kota Kupang ini dihadiri secara langsung para pengurus dari DPD PDI Perjuangan NTT diantaranya Nelson Matara, Gusti Beribe, Lily Adoe, Gusti Brewon, dan para pengurus DPC Kota Kupang serta anggota DPRD Kota Kupang diantara Ketua Fraksi Adrianus Talli, In Bethan, Jhon G.F Seran, Barcha Bastian serta Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe.

Dalam kesempatan itu, Beribe mengatakan jangan merasa kecil hati karena pendidikan, jangan lagi ada sekat-sekat dalam kader. Namun tetap percaya diri dan semangat serta terus bangun komunikasi dengan semua para toko-tokoh guna bisa memenangkan PDI Perjuangan dalam semua perhelatan politik.

Baca juga :