Banyak Gerakan Alumni Dukung Jokowi, TKN Makin Optimistis

"Alhamdulillah kami dari TKN hari ini senang sekali melihat apresiasi yang terus berjalan di masyarakat," kata Erick Thohir.
Kamis, 14 Februari 2019 07:53 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin, Erick Thohir bahagia melihat banyaknya deklarasi dukungan yang diberikan oleh berbagai gerakan alumni di Indonesia untuk mendukung paslon nomor urut 01.

Alhamdulillah kami dari TKN hari ini senang sekali melihat apresiasi yang terus berjalan di masyarakat, katanya di Kantor TKN Paslon 01 Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Baca: TKN Jokowi-Kiai Maruf Jelaskan Sumber Dana Kampanye

Gerakan alumni yang telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Jokowi-Maruf diantaranya adalah alumni Universitas Indonesia (UI), alumni SMA Pangudi Luhur, alumni SMA se-DKI, alumni Institut Kesenian Jakarta (IKJ), alumni Universitas Trisakti, alumni Universitas Diponegoro, dan lain-lain.

Nah, hal ini kami lihat bagaimana gerakan yang optimisme yang sudah dilakukan TKN jelas sudah menjadi hal-hal yang positif dan ini didukung oleh kaum intelektual. Dan terbukti juga bagaimana gerakan door to door yang dilakukan TKN, TKD, relawan yang sudah mulai bergerak dari sebulan yang lalu dan impactnya sangat terasa, papar Erick.

Baca juga :