Basarah: Jokowi-Ma'ruf Efektif Kampanye di Desember-Januari

Saat ini Jokowi maupun Ma'ruf Amin masih fokus dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sebagai kepala negara dan ketua MUI.
Selasa, 25 September 2018 16:04 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Juru bicara tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Ahmad Basarah mengatakan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 ini akan intensif berkampanye pada bulan Desember 2018 dan Januari 2019.

Nanti sekitar bulan Desember-Januari saya kira intensitas kampanye kedua capres cawapres kita tersebut akan lebih intensif keliling ke berbagai daerah, ujar Basarah di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta, Selasa (25/9).

Baca:Basarah: Regenerasi Jadi Pertimbangan Cawapres Jokowi

Basarah mengatakan saat ini direktur kampanye TKN Jokowi-Maruf Amin tengah menyusun jadwal kampanye. Rencananya dalam waktu dekat jadwal tersebut segera dirilis oleh Ketua TKN, Erick Thohir.

Sedang kita atur jadwal Pak Jokowi dan jadwal Kiai Maruf Amin. Dalam waktu dekat Pak Erick Thohir akan mengumumkan jadwal kampanye Jokowi-Maruf amin dalam masa kampanye ini, ucap Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini.

Baca juga :