Bertemu Relawan di Klaten, Kris Tjantra Ajak Masyarakat Terus Kampanyekan Ganjar

Kris memberikan arahan kepada para relawan paslon nomor urut 3 itu agar semakin gencar menyampaikan program dan visi misi Ganjar-Mahfud.
Rabu, 20 Desember 2023 12:46 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Klaten, Gesuri.id - Ketua Umum (Ketum) Ganjarist Kris Tjantra meresmikan Posko Pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD di Bayat, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah, pada Minggu (17/12/2023).

Peresmian ini berlangsung meriah dengan diikuti oleh 100 relawan Ganjarist dari Kabupaten Klaten. Seremoni dilaksanakan dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Kris Tjantra yang dilanjutkan dengan doa bersama.

Dalam pidatonya, Kris memberikan arahan kepada para relawan paslon nomor urut 3 itu agar semakin gencar menyampaikan program dan visi misi Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

Cara kerja kampanye kita sebagai relawan Mas Ganjar dan Pak Mahfud adalah dengan penyampaian program-program beliau kepada masyarakat. Jadi, masyarakat menentukan untuk nyoblos paslon nomor 3 ini karena gagasan dan program yang berpihak pada rakyat, ujar Kris.

Ia pun membeberkan sejumlah visi misi dan program yang diusung pasangan Ganjar-Mahfud untuk diteruskan relawan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Baca juga :