Bobby Nasution Temui Puluhan Pekerja Bawang dan Diulosi

Para pekerja bawang ini terdiri dari beberapa sektor profesi, misalnya kuli angkut, sortasi, dan tukang kupas kulit, yang umumnya kaum ibu.
Rabu, 25 November 2020 14:09 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id - Calon Walikota Medan Nomor urut 2 yang diusung PDI Perjuangan, Muhammad Bobby Afif Nasution menemui puluhan pekerja bawang di kawasan Jalan Pendidikan, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, baru-baru ini.

Kunjungan Bobby Nasution menyapa para pekerja bawang didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd, Koordinator pedagang bawang Jonpiter Silaen, Sekretaris BPEK Sumut Inda Dameria Tobing dan Rini Bayu pengurus DPC PDI Perjuangan Medan serta Ustadz Farhan.

Baca:Djarot: DAMBAAN Harus Menang di Pilkada Sergai, Agar Maju

Seperti diketahui, para pekerja bawang ini terdiri dari beberapa sektor profesi, misalnya kuli angkut, sortasi, dan tukang kupas kulit yang biasanya dilakukan oleh kalangan ibu ibu.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby Nasution mengatakan, para pekerja sektor informal ini akan menjadi perhatian.Para pekerja bawang seringkali luput dari perhatian padahal jumlahnya tidak sedikit sehingga seringkali pekerja bawang tidak di masukkan dalam data penerima bantuan sosial, ungkapnya.

Baca juga :