Budiman Pastikan Kiai Ma'ruf Siap Hadapi Debat

Ma'ruf sudah memiliki tim yang sangat berkualitas serta ahli di bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.
Kamis, 21 Februari 2019 23:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin, Budiman Sudjatmiko menyatakan Cawapres nomor urut 01 Kiai Maruf Amin siap menghadapi debat putaran ketiga antarcawapres yang akan berlangsung pada 17 Maret mendatang.

Baca:Marufke Sandi: Jangan TakutDebatdengan Kiai

Tentu saja tim debatnya sudah disiapkan, tim kesehatan, tim pendidikan yang sudah berdiskusi. Pak Maruf bukan menjadi obyek ya, justru kita meminta masukan-masukan dari Pak Maruf. Kebetulan beliau juga seorang ekonom, saya kira itu menarik, kata Politisi PDI Perjuangan ini saat ditemui di Media Center TKN, Menteng, Jakarta, Kamis (21/2).

Lebih lanjut Budiman mengatakan, bahwa Maruf sudah memiliki tim yang sangat berkualitas serta ahli di bidang kesehatan dan pendidikan. Terlebih Maruf sendiri telah memiliki banyak pengalaman di bidang ekonomi mikro serta organisasi besar di Indonesia.

Tentang kesehatan dan pendidikan Pak Maruf Amin sudah bersama tim yang sangat berkualitas. saya pastikan berkualitas karena saya tau beberapa diantara dari mereka sangat berkualitas, ucapnya.

Baca juga :