Budy Sugandi, Entrepreneur yang Jadi Koordinator Nasional Sahabat Mahfud Muda

Budy Sugandi dipercaya mengekstraksi relawan yang kebanyakan anak muda dan influencer ini untuk meraih hati pemilih generasi z dan milenial.
Rabu, 06 Desember 2023 04:28 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD dapat suntikan dukungan dari kelompok relawan generasi Z dan milenial. Kelompok ini menamakan diri Sahabat Mahfud Muda dan telah dideklarasikan di Posko Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Budy Sugandi ditunjuk sebagai Koordinator Nasional Sahabat Mahfud Muda. Dia dipercaya mengekstraksi relawan yang kebanyakan anak muda dan influencer ini untuk meraih hati pemilih generasi z dan milenial.

Siapa Budy Sugandi? Gandi sapaan akrabnya, ternyata punya segudang rekam jejak prestasi. Dia menyelesaikan studi Master dan Doktor di luar negeri semua dengan beasiswa.

Master dari Marmara University Istanbul Turki (Beasiswa YTB Turkiye Burslari) dan Technische Universitat Braunschweig Jerman (Beasiswa Erasmus Mundus+).

Menyelesaikan Doktor bidang Education Leadership and Management dari Southwest University China (Beasiswa CGC China). Saat menempuh Doktor, dia dianugerahi sebagai Excellent International Student 2019 dari Southwest University, China.

Baca juga :