Buka Pintu untuk Demokrat, PDI Perjuangan: Bu Mega Tak Pernah Bilang Pak SBY Musuh Saya

Meski pertemuan Megawati dengan SBY masih belum ada titik terang, namun komunikasi lebih intensif dilakukan oleh kedua anak mereka.
Jum'at, 15 September 2023 12:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Wacana merapatnya Partai Demokrat ke poros pendukung Ganjar Pranowo hingga kini masih dalam tahap pendekatan. Kedua partai saling mendekatkan diri untuk menjalin komunikasi yang lebih baik, terutama untuk kembali mempertemukan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

BacaGanjar Pranowo Bukanlah Pemimpin Retorika

Meski pertemuan Megawati dengan SBY masih belum ada titik terang, namun komunikasi lebih intensif dilakukan oleh kedua anak mereka, yakni Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Oleh karena itu, pintu kami buka kepada Demokrat. Tapi biarkanlah, Ketua Umum Demokrat dengan Mbak Puan membuat suasana cair, komunikasi yang intens dan sebagainya, kata Said dalam tayangan Gaspol! Kompas.com, dikutip YouTube, Kamis (14/9/2023).

Ia pun mengaku heran sudah ada pembicaraan rencana pertemuan Megawati dan SBY di tengah penjajakan kerja sama antara PDI Perjuangan dan Demokrat.

Baca juga :