Caleg Milllenial PDI Perjuangan Raih Suara Terbanyak di Dapil IV Kabupaten Lebak

Pada perhelatan pesta demokrasi 2024 PDI Perjuangan pun masih bertengger di puncak tertinggi mengahlahkan peserta partai politik lainnya.
Sabtu, 09 Maret 2024 23:11 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan adalah partai politik di Indonesia Sejak tahun 1999, partai ini telah menjadi partai penguasa pada tahun 2014 hingga sekarang dan terbesar di Dewan Perwakilan Rakyat. Tak hayal, banyak kader yang melenggang ke kursi DPRD hingga DPR RI.

Partai besutan Putri presiden pertama Indonesia Megawati Soekarnoputri ini pun menjadi partai besar yang banyak menghadirkan calon legislatif muda yang berkualitas. Pada perhelatan pesta demokrasi 2024 PDI Perjuangan pun masih bertengger di puncak tertinggi mengahlahkan peserta partai politik lainnya.

H. Dimas S.IP calon Anggota Legislatif (Caleg) Melenial Partai demokrasi perjuangan Indonesia PDI Perjuangan, yang berhasil meraih suara terbanyak pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi kecamatan panggarangan, bayah,cibeber, Cilograng dan cihara.

Data rekapitulasi suara tingkat kabupaten di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menunjukkan H.Dimas S.IP yang memperoleh suara, 7.348 mengungguli incumben yang hanya mendapatkan 5.360 dalam satu partai,dan mendapatkan suara terbanyak pribadi.

Saya mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua saya keluarga dan saudara saya yang senantiasa memberikan doa dukungan serta motivasi untuk saya , tak lupa juga kepada masyarakat yang ada di zona 4 yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya ,semoga amanah ini menjadikan tanggung jawab saya sebagai wakilnya di DPRD, dan untuk bisa membangun hubungan emosional dengan berbagai kalangan masyarakat, umumnya masyarakat kabupaten lebak,di kediamannya, Kamis (7/3/2024).

Baca juga :