Cornelis Harap Paslon di Pilkada Disiplin Protokol Kesehatan

Seluruh penyelenggaran pemilu harus mengutamakan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Sabtu, 17 Oktober 2020 23:40 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Sintang, Gesuri.id - Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis mengingatkan para Paslon yang ikut dalam Pilkada serentak 2020 agar tidak marah ketika ditegur oleh penyelenggara pemilu untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan selama tahapan masa kampanye.

Saya minta kepada Paslon, tim kampanye memang harus disiplin protokol kesehatan. Jangan ditegur Polisi, Tentara, Pol PP Camat, ketua RT lalu marah. Lalu aparat kita yang dikerjain, seperti di tempat lain. Padahal mereka hanya mengingatkan. Soalnya ini menyangkut keselamatan masyarakat. Negara dibentuk untuk melindungi seluruh rakyat indonesia. Jangan kita tidak disiplin, pinta Cornelis usai melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sintang untuk melihat kesiapan penyelenggaran Pilkada 2020, baru-baru ini.

Baca:PDI Perjuangan Rilis Surat PerintahProkesCovid diPilkada

Kunjungan kerja Cornelis ke Kabupaten Sintang untuk mendengar paparan kesiapan Pilkada dari Polres, Pemerintah, KPU dan Bawaslu.

Baca juga :