Deklarasi Pemenangan Ganjar-Mahfud, Luwir Wiana Kibarkan Bendera Sakral PDI Perjuangan

Selain dihadiri tak kurang dari 800 massa, Konsolidasi ini juga untuk menyambut HUT ke -51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024.
Rabu, 10 Januari 2024 14:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bali, Gesuri.id - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung I Wayan Luwir Wiana sekaligus Caleg DPRD Badung PDI Perjuangan Dapil Kuta Selatan nomor urut 4, I Wayan Luwir Wiana melaksanakan konsolidasi dan gotong royong Pemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024 dan Deklarasi Pemenangan Ganjar Mahfud Presiden di Pasar Taman Giri Lingkungan Mumbul Kelurahan Benoa, Minggu (7/1/2024).

Selain dihadiri tak kurang dari 800 massa, Konsolidasi ini juga untuk menyambut HUT ke -51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024. Turut hadir Anggota DPRD Bali Ketut Tama Tenaya, Anggota DPR RI IGN Kesuma Kelakan, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan BadungMade Sudarsa atau yang akrab disapa Pak Dator serta beberapa tokoh masyarakat di Kelurahan Benoa.

Menariknya, kegiatan konsolidasi dan deklarasi yang digagas Anak Ranting PDI Perjuangan Lingkungan Mumbul ini, diawali dengan pengibaran Bendera sakral PDI Perjuangan yang telah dipasupati tahun 1998 silam.

Dengan berjalan kaki sejauh 1 kilo.meter, ratusan massa ini dengan tertib mengikuti prosesi ritual pemendakan Bendera Sakral PDI Perjuangan, dari Gedong Suci Jro Mangku Wetra untuk selanjutnya dikibarkan di Pasar Taman Giri tempat berlangsungnya deklarasi.

Wayan Luwir Wiana menyatakan sangat berbangga dengan antusiasnya masyarakat hadir mengikuti deklarasi Ganjar Mahfud Presidenyang diselenggarakan Anak Ranting PDI Perjuangan Lingkungan Mumbul. Terbukti massa ketog semprong (tumpah ruah) hadir di Pasar Taman Giri tempat berlangsungnya kegiatan. Massa juga ikut prosesi pengibaran Bendera Sakral PDI Perjuangan yang telah dipasupati tahun 1998, ungkapnya.

Baca juga :