Deklarasi Proso For GAMA Sanggau Siap Menangkan Ganjar Presiden 2024

Deklarasi DPC Proso For GAMA, yang diikuti puluhan orang perwakilan kaum Gen Z atau kaum milenial dan masyarakat Sanggau
Selasa, 09 Januari 2024 22:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id- Sejumlah simpatisan kaum milenial masyarakat pecinta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Sanggau mendeklarasikan Capres dan Cawapres Pilpres 2024 pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang terwadahi dalam DPC Proso For GAMA (GanjarMahfud) dengan motto Anak muda kalimantan barat untuk OSO dan Ganjar-Mahfud Kabupaten Sanggau yang di gelar di kantor DPC Hanura kabupaten Sanggau.

Saat deklarasi DPC Proso For GAMA, yang diikuti puluhan orang perwakilan kaum Gen Z atau kaum milenial dan masyarakat Sanggau tersebut, diawali dengan harapan perolehan suara pasangan GAMA bisa unggul dan tertinggi dari pasangan lain di kabupaten Sanggau.

Koordinator Kabupaten Sanggau Proso For GAMA. Aldo Kurniawan juga caleg DPRD Sanggau dapil 1 kapuas dengan nomor urut 1dari partai Hanura Sanggau ini menyatakan dukungan bersama untuk Ganjar-Mahfud capres-cawapres RI Melalui deklarasi itu bahwa dari pasangan Capres-Cawapres yang ada, dirinya menilai sebagai sosok yang mampu melanjutkan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya. GAMA sosok yang mampu melanjutkan kerja-kerja Jokowi, dan santun serta lemah lembut itu, adalah Ganjar dan Mahfud.

Beliau juga mengatakan bahwa sejak awal kami komitmen kaum milenial bersama masyarakat kabupaten Sanggau untuk mendukung penuh Ganjar dan Mahfud menjadi pasangan Capres dan Cawapres 2024 yang ideal, karena duet pasangan bintang ini tidak hanya bertabur prestasi, tetapi juga dikenal tegas, jujur, dan bersih, Jelas Aldo Kurniawan.

Aldo menegaskan, banyak masyarakat yang meyakini rekam jejak yang Ganjar dan Mahfud mampu mendongkrak kepercayaan masyarakat, sehingga menjadi modal yang bagus bagi pasangan GAMA.

Baca juga :