Di Sinjai-Bulukumba, Iqbal Arifin Door to Door Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Sembilan titik di Kabupaten Bulukumba dan tiga titik di Sinjai. Iqbal bertemu dengan sistem door to door dan disambut antusias masyarakat.
Senin, 08 Januari 2024 23:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Kader PDI Perjuangan Sulsel masif bergerak menemui masyarakat. Bukan hanya mensosialisasikan program, tetapi juga menyerap aspirasi masyarakat.

Hal ini dilakukan juga oleh para Caleg, termasuk Muhammad Iqbal Arifin. Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Bidang Ideologi dan Kaderisasi itu menemui warga dapil V Sulsel yang meliputi Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Di sana, Iqbal mengunjungi 12 titik. Sembilan titik di Kabupaten Bulukumba dan tiga titik di Sinjai. Iqbal bertemu dengan sistem door to door dan disambut antusias masyarakat setempat.

Ada 12 titik yang saya kunjungi, sembilan titik di Bulukumba dan tiga titik di Sinjai. Alhamdulillah, saya kaget dapat respon antusias dari masyarakat di sana, kata Iqbal Arifin, Minggu (7/1/2024).

Lebih lanjut Caleg nomor urut 1 itu mengatakan, dalam kunjungannya ke dapil V, bukan hanya masyarakat biasa yang menyambutnya, tetapi juga para tokoh yang punya pengaruh besar di setiap daerah yang dikunjungi.

Baca juga :