Di Sumut, Mahfud MD Janjikan 17 Juta Lapangan Kerja hingga Bebaskan Kredit Macet Rp 687 Miliar

Di depan para pendukungnya, Mahfud lalu menyinggung soal lapangan pekerjaan hingga korupsi.
Selasa, 30 Januari 2024 13:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Deli Serdang, Gesuri.id - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud Md menghadiri Hajatan Rakyat di Lapangan Astaka, Jalan William Iskandar, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Di depan para pendukungnya, Mahfud lalu menyinggung soal lapangan pekerjaan hingga korupsi.

Pantauan detikSumut, Minggu (28/1/2024), sekitar pukul 12.10 WIB, Mahfud telah hadir di lokasi. Dia lalu disapa oleh sejumlah kader PDI Perjuangan.

Di atas panggung, awalnya Mahfud mengatakan bahwa undangan pada tanggal 14 Februari 2024 diberikan untuk datang ke TPS masing-masing. Dia lalu menyebut kepada para pendukungnya bahwa ada capres dan cawapres Ganjar-Mahfud.

Undangan diberikan tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS masing-masing. Saudara punya capres dan cawapres Ganjar-Mahfud, kata Mahfud.

Mahfud kemudian mengungkapkan sejumlah hal yang ditawarkan bila pasangan Ganjar-Mahfud terpilih. Pertama, Mahfud bakal memberi perlindungan hak asasi di bidang peribadatan kepada semua pemeluk agama tanpa pandang bulu, tanpa pandang minoritas dan mayoritas.

Baca juga :