Diaspora di Norwegia Deklarasi Tiga Jari untuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Dilakukan pada 10 Desember 2023 melalui 'Deklarasi Tiga Jari' dan peluncuran 'Warung D3mokrasi'.
Jum'at, 15 Desember 2023 05:56 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3Ganjar Pranowo-Mahfud MDdi Eropa semakin meluas. Setelah Swiss, Jerman, Austria, Prancis, Belgia, dan Belanda, kini dukungan diasporaIndonesiadi Eropa juga datang dari Norwegia.

Pernyataan dukungan dari Norwegia untuk pasangan Ganjar-Mahfud dilakukan pada 10 Desember 2023 melalui Deklarasi Tiga Jari dan peluncuran Warung D3mokrasi.

Tiga Jari adalah simbol perjuangandemokrasidan sekaligus mewakili TIGA JANJI dari Ganjar-Mahfud: Taat pada Tuhan, Patuh pada Hukum, Setia pada Rakyat.

Diaspora Indonesia di Norwegia menyatukan diri sebagai kelompok relawan untuk Ganjar-Mahfud, yang merupakan bagian dari gerakan dukungan Eropa untuk Ganjar-Mahfud.

Kami ingin menyuarakan dukungan dan siap untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Norwegia, kata Ketua Norwegia untuk Ganjar-Mahfud, Marline Henriksen, Rabu (13/12/2023)

Dalam kesempatan deklarasi itu, Marline juga menyatakan, akan terus melakukan sosialisasi tentang kinerja dan rekam jejak pasangan Ganjar-Mahfud. Dia meyakini pasangan Ganjar-Mahfud yang mampu bekerja dengan baik dan dapat dipercaya untuk memenuhi janji politik .

Baca juga :