Diaspora Eropa Sosialisasikan 21 Program Ganjar-Mahfud Lewat Video

Ketua Swiss for Ganjar-Mahfud, Dani Schwaller menginisiasi video tersebut lantaran melihat situasi politik saat ini.
Sabtu, 20 Januari 2024 22:51 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Diaspora Eropa melalui gerakan Europe for Ganjar-Mahfud dan program Eropa Bicara membuat video terkait 21 program unggulan paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md. 21 Program itu menarik perhatian WNI di Eropa.

Ketua Swiss for Ganjar-Mahfud, Dani Schwaller menginisiasi video tersebut lantaran melihat situasi politik saat ini yang lebih mengedepankan aspek sentimen terhadap pilihanadu gimmick. Menurutnya hal itu kurang memberikan fokus pada program yang ditawarkan oleh masing-masing paslon.

Kami masyarakat Indonesia di Eropa berharap, adanya video ini dapat membuka mata dan pikiran para pemilih di Tanah Air untuk mendalami program yang ditawarkan oleh paslon Ganjar-Mahfud. Masyarakat agar tahu bahwa program Ganjar-Mahfud bukan saja yang terbaik, tetapi juga realistis, dapat direalisasikan dan sangat bermanfaat bagi rakyat Indonesia, kata Dani melalui keterangan tertulis, Jumat (19/1/2024).

Dani menilai rekam jejak kedua paslon itu telah terbukti. Salah satunya melalui kinerja keduanya di pemerintahan.

Apalagi Ganjar-Mahfud sudah membuktikan rekam jejak dan kinerja mereka melalui pencapaian selama ini dalam pemerintahan, ujarnya.

Baca juga :