Direktur TPN Sosialisasikan 21 Program Ganjar-Mahfud ke Warga Meruya

Sosialisasi tersebut disampaikan dalam acara bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis dan sembako murah.
Selasa, 23 Januari 2024 01:40 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Direktur Segmen Pemilih Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Irjen Polisi (Purn) Ricky F. Wakanno, menyosialisasikan 21 program unggulan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md kepada warga Meruya. Jakarta Barat, Sabtu (20/1).

Sosialisasi tersebut disampaikan dalam acara bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis dan sembako murah yang dilaksanakan relawan KawanJuang GP untuk warga di Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Program yang akan berjalan selama lima tahun tersebut meliputi berbagai bidang, mulai dari penciptaan 17 juta lapangan kerja, satu desa satu fasilitas kesehatan, membangun 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor hingga program KTP Sakti.

Saat tamat SMA maka 17 juta pemuda itu akan dididik di balai latihan kerja (BLK). Jadi, nanti anak-anak ibu, mulai dari SMA sudah dididik dengan ilmu-ilmu sehingga dia akan bekerja. Kalau tidak punya ilmu maka nggak bisa bekerja, kata Ricky dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA.

Ricky mengatakan pendidikan dan pekerjaan bisa meningkatkan derajat perekonomian masyarakat.

Baca juga :