Disaksikan Ayah Angkat Jokowi, Relawan Janji Menangkan 01

Kita mohon bantuannya di waktu tersisa, seluruh masyarakat Aceh, teristimewa Gayo yang sanggup memenangkan 70 persen," kata Hasto
Jum'at, 08 Maret 2019 23:56 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Takengon, Gesuri.id - Ayah angkat Presiden Jokowi, H. Nurdin Aman Tursina menghadiri silaturahmi Relawan Tanah Gayo bersama Rombongan TKN Jokowi-KH Maruf dalam rangka Safari Kebangsaan X menyusuri Propinsi Aceh.

Silaturahmi itu berlangung di GOR Takengon, dihadiri Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, Ketua TKD Propinsi Aceh Irwansyah, Pembina KAJAK Sofyan Dawood, dan para Utusan Khusus Kiai Maruf seperti KH Lukmanul Hakim, Habib Sholeh Al Muhdar, dan Habib Ali Assegaf.

Kata Ketua Relawan Tanah Gayo, Tagore Abubakar, sebenarnya pihaknya sudah meminta H Nurdin untuk tak hadir di acara. Sebab acara berlangsung hingga hampir dini hari.

Tapi beliau bilang sebaliknya. Saya harus datang karena saya harus memperjuangkan anak saya ini, kata Tagore disambut tepuk tangan ratusan peserta acara, Jumat (9/3/2019) malam.

Dijelaskannya, Jokowi datang ke Takengon seusai lulus kuliah dari UGM demi bekerja di Kertas Kraft Aceh. Jokowi sempat kembali ke Solo untuk menikah, dan kembali lagi dengan sang istri Ibu Iriana.

Baca juga :