Disambut Positif di Tasikmalaya, Mahfud MD Jamin Kehidupan Beragama hingga Beri Insentif Guru Mengaji

“Masyarakat Tasik yang saya dengar itu punya keinginan agar kehidupan beragama itu dijamin dengan sebaik-baiknya
Minggu, 28 Januari 2024 13:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tasikmalaya, Gesuri.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MDmenyapa masyarakat dan menyampaikan sejumlah program unggulan, salah satunya terkait kehidupan beragama bagi seluruh masyarakat, saat melakukan kampanye di acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-17 Partai Hanura di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Masyarakat Tasik yang saya dengar itu punya keinginan agar kehidupan beragama itu dijamin dengan sebaik-baiknya karena kehidupan beragama itu akan membuat negara lebih damai tanpa menghilangkan program-program pembangunan, tutur Mahfud.

Untuk itu, pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud memastikan akan memberikan tunjangan atau insentif bagi pengajar agama atau guru-guru mengaji yang ada di setiap desa di Indonesia.

Mahfud menambahkan, pemerintahannya kelak juga akan menjaga stabilitas kehidupan beragama untuk seluruh umat beragama sehingga tercipta kerukunan dan kebebasan dalam beribadah sesuai kepercayaan masing-masing.

Oleh sebab itu, tadi saya mengambil dua saja dari program Ganjar-Mahfud itu. Satu, perhimpunan dan penstabilitasan kehidupan begama dan beribadah untuk semua pemeluk agama di seluruh Indonesia, ujarnya.

Baca juga :