Djarot Optimistis Jokowi-Ma'ruf Raih 65 % Suara di Sumut

Menurut Djarot pencapaian tersebut sangat mungkin diraih mengingat pada 2014 lalu Jokowi -KallĀ berhasil memperoleh angka 53 %.
Sabtu, 22 September 2018 17:26 WIB Jurnalis - Imanudin

Medan, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi Djarot Saiful Hidayat mengatakan pihaknya menargetkan pencapaian suara 65 %untuk Jokowi- Maruf Amin di Sumatera Utara (Sumut).

Menurut Djarot pencapaian tersebut sangat mungkin diraih mengingat pada 2014 lalu Jokowi -Kallberhasil memperoleh angka 53 % di provinsi tersebut. Apalagi kinerja Joko Widodo di Sumut telah dirasakan langsung oleh masyarakat Sumut.

Baca:DjarotSenang Relawannya Dukung Jokowi-Maruf

Kinerja pak Jokowi di Sumut luar biasa dari infrastruktur, pariwisata, sertifikasi, program keluarga harapan, Kartu Indonesia Sehat dan banyak lagi, ujar Djarot di sela-sela acara Rapat Koordinasi Daerah PDIP Sumatera Utara, yang digelar di Le Polonia Hotel Medan, (21/9).

Pada acara yang mengambil tema Pemenangan Pileg, Pilpres 2019 dan Pembekalan Calon Anggota Legislatif tersebut, Djarot mengatakan pihaknya akan mengambil strategi dan langkah jitu mengambil hati rakyat.

Baca juga :