DPC PDI Perjuangan Dairi Buka Pendaftaran Calon Bupati 2024

PDI Perjuangan Dairi membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi kepada seluruh masyarakat baik kader maupun non kader.
Jum'at, 12 April 2024 23:32 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Dairi, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Dairi membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Dairi periode 2024 2029.

Ketua DPC PDI Perjuangan Dairi, Resoalon Lumban Gaol mengatakan PDI Perjuangan Dairi membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi kepada seluruh masyarakat baik kader maupun non kader PDI Perjuangan.

Partai ini adalah partai terbuka, yang kader atau yang non kader, partai ini siap menerima untuk di saring menjadi calon pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati Dairi. Jadi bukan hanya kader saja yang diterima di partai ini. Dari luar pun, kita menerima, ujar Resoalon saat menggelar konferensi pers di Kantor DPC PDI Perjuangan Dairi, Jalan Pandu Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu (3/4/2024).

Adapun proses pendaftaran akan di buka pada tanggal 5 April sampai dengan 30 April 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan Dairi.

Kata Resoalon, jumlah pendaftar tersebut tidak dibatasi jumlahnya, namun minimal 3 nama yang nantinya akan diserahkan ke DPD provinsi, dan ke tingkat DPP PDI Perjuangan.

Baca juga :