DPC PDI Perjuangan Konawe Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

PDI Perjuangan Konawe membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).
Selasa, 09 April 2024 18:32 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan melalui Dukungan Elemen Satuan Kerja (Desk) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2024 2029, Senin (8/4/2024).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe Karaeng Asis Daeng Massa, S.Sos mengatakan PDI Perjuangan Konawe membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan juga menjadi perintah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pendaftaran ini dibuka untuk putra dan putri terbaik Konawe yang berkeinginan bertarung di Pilkada yang akan datang, kata Karaeng sapaan akrab Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe.

Menurut Karaeng, pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ini akan dibuka selama 13 hari (tanggal 8 20 April 2024). Adapun formulir pendaftaran lanjut Karaeng, itu sudah disiapkan oleh Panitia Penjaringan dan Penyaringan Balon Kada di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, tepatnya di Jalan Abunawas Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha.

Untuk persyaratan lainnya, itu akan disampaikan saat bakal calon mengambil formulir pendaftaran, jelas Karaeng.

Baca juga :