DPRD Boyolali Tunggu Respon Bawaslu dan Kepolisian

DPRD Boyolali menunggu Bawaslu dan Kepolisian menyusul adanya tim advokat pendukung Prabowo Subianto yang melaporkan Bupati Boyolali.
Rabu, 07 November 2018 01:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Boyolali, Gesuri.id - Ketua DPRD Boyolali S. Pariyanto mengatakan pihaknya masih menunggu respon dari Badan Pengawas Pemilu dan kepolisian menyusul adanya tim advokat pendukung Prabowo Subianto yang melaporkan Bupati Boyolali terkait orasinya saat aksi protes Save Tampang Boyolali.

Kami memang mendengar ada yang melaporkan Bupati Boyolali Seno Samodro ke Bawaslu dan kepolisian, karena dianggap orasinya telah menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, kata Paryanto di Boyolali, Selasa (6/11).

Baca:Maksimalkan Sektor Pertanian, Badung Belajar dariBoyolali

Paryanto mengatakan pihaknya masih menunggu respon Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan kepolisian sebagai pihak yang dilapori oleh tim advokat pendukung Prabowo atas tuduhan itu.

Kami akan tunggu responnya seperti apa dari pihak yang dilapori. Kami kemudian akan sikapi bersama. Biasa orang berbicara tudingan, ada muatan dan dimobilisasi, apalagi ada nuansa politik. Hal ini, harus kami sikapi dan boleh-boleh saja, tentunya ada pro-kontra, katanya.

Baca juga :