Dukungan Terus Mengalir, Milan Ngada Deklarasi Ansy Lema Calon Gubernur NTT

Setelah deklarasi di Kota Kupang, Belu, Sikka, Manggarai Timur, kali ini Milenial Ansy Lema Ngada (Milan) menyatakan dukungannya kepada Ansy
Selasa, 30 April 2024 21:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

NTT, Gesuri.id - Dukungan kepada politisi muda PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema, S.IP, M.Si untuk maju sebagai calon Gubernur NTT 2024 terus mengalir di kalangan milenial.

Setelah deklarasi di Kota Kupang, Belu, Sikka, Manggarai Timur, kali ini Milenial Ansy Lema Ngada (Milan) menyatakan dukungannya kepada Ansy Lema di Lekosoro Cafe, Bajawa, Minggu (21/4/2024).

Hans Gore, Ketua Relawan Milan menerangkan kehadiran milenial Ngada mendukung Ansy Lema lahir dari diskusi panjang dan rasional setelah mengikuti sepak terjang dan kinerja politik Ansy Lema.

Milan memandang sangat penting kaum milenial berpartisipasi dan terlibat aktif dalam politik, terutama dalam hal menentukan pemimpin NTT lima tahun ke depan.

Masa depan kami sangat ditentukan oleh proses politik. Kami harus mengawal dan memastikan agar Pilkada NTT menghasilkan pemimpin yang berkualitas, berintegritas, cerdas, visioner, dan pro rakyat. Pilih pemimpin NTT tidak boleh main-main, tegas aktivis sosial tersebut.

Baca juga :