Eri Irawan Door to Door di Sukolilo, Warga Antusias Dukung Ganjar-Mahfud

Eri bersama para kader lainnya menyusuri kampung dan gang-gang padat penduduk.
Minggu, 31 Desember 2023 17:08 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Surabaya, Gesuri.id -Kader PDI Perjuangan M. Eri Irawan intens bergerak menyosialisasika Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Prof Mahfud MD. Caleg DPRD Kota Surabaya itu door to door ke sejumlah kelurahan di Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Sabtu (30/12/2023). Selain membagikan telur rebus untuk membantu peningkatan gizi balita, Eri bersama para kader PDI Perjuangan lainnya membawa 1.000 kaus bergambar wajah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Eri bersama para kader lainnya menyusuri kampung dan gang-gang padat penduduk. Saat pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur tersebut menyapa warga dari rumah ke rumah, sambutan masyarakat luar biasa.

Monggo Mas Eri, monggo masuk, sapa warga antusias.

Assalamualaikum. Sehat nggeh, Bu? Mohon izin silaturahim. Monggo ini ada kaus Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD, sampun tahu beliau kan? tanya Eri menyapa Zubaedah, salah seorang warga di Sukolilo.

Waalaikumussalam, Mas Eri. Alhamdulillah sehat. Ya jelas tahu Mas. Saya, suami, dan mertua kompak milih Pak Ganjar, apalagi ada Pak Mahfud. Saya tahu Pak Ganjar dan Pak Mahfud itu orang yang sangat berani memberantas korupsi, jawab warga tersebut.

Baca juga :