Eva Hadiri Deklarasi Masyarakat Kandangan & Puncu Dukung 01

“Kami warga Kecamatan Kandangan dan Puncu, siap memenangkan Jokowi sekali lagi, Yes-Yes-Yes,” teriak mereka beramai-ramai
Rabu, 06 Maret 2019 23:07 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Kediri, Gesuri.id - Setelah menerima dukungan ke Jokowi di Ngancar, Gurah, Plemahan maka pada Hari Sabtu (2/3/19) Eva Sundari, anggota Tim TKN kembali menerima dukungan untuk Jokowi dari masyarakat Kec Kandangan dan Puncu. Para pendukung berasal dari 20 desa dengan berbagai ragam latar belakang maupun profesi.

Sebanyak 520 anggota masyarakat ini membacakan deklarasi secara bersama-sama dengan dipimpin oleh Pendiwan. Kami warga Kecamatan Kandangan dan Puncu, siap memenangkan Jokowi sekali lagi, Yes-Yes-Yes, teriak mereka beramai-ramai.

Selain meneriakkan yel-yel dukungan ke Capres no 1, mereka juga bertekad memenangkan jkw-KMA di wilayah ini sebesar 70%. Kami yakin mampu memenuhi target tersebut, karena di sini basis banteng dan NU apalagi sekarang pak jokowi didukung banyak partai, kata Pendiwan meyakinkan.

Sebelum deklarasi, diadakan pelatihan dan demonstrasi pencoblosan 5 kartu pileg dan pilpres ukuran raksasa. Mereka berjanji menjadi kader yang siap melakukan kampanye door to door di wilayah mereka masing-masing.

Eva Sundari gembira menerima gelombang dukungan bagi capres-cawapres no 01 di Kediri. Aura kemenangan bagi Jokowi-Amin makin menguat di wilayah pedesaan Kediri. Ini menggambarkan para petani dan masyarakat pedesaan puas dengan kinerja pak Jokowi.

Baca juga :