Eva Tunjuk Dedi Jadi Cawali Kota Bandar Lampung

Mantan asisten III Kota Bandar Lampung tersebut adalah orang yang pas untuk mendampinginya untuk berjuang memenangkan kursi wali kota.
Minggu, 23 Februari 2020 19:46 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Bandar Lampung, Gesuri.id - Bakal calon wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana menunjuk Dedi Amrullah sebagai bakal calon wakil wali kota yang akan mendampinginya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Saya pilih beliau (Dedi Amrullah) sebagai bakal calon wakil wali kota, sebab ia adalah sosok yang cerdas, dan sejalan dengan visi misi, insya Allah menjadi wakil yang amanah apapun yang terjadi, mohon doanya saja, kata istri Wali Kota Bandar Lampung Herman HN tersebut usai rapat konsolidasi delapan DPC PDI Perjuangan di Provinsi Lampung yang mengikuti Pilkada Serentak 2020 di Bandar Lampung, Sabtu (22/2).

Baca:PilkadaBali, PDI Perjuangan Diramaikan Paket Para Kader

Menurutnya, mantan asisten III Kota Bandar Lampung tersebut adalah orang yang pas untuk mendampinginya untuk berjuang memenangkan kursi wali kota. Bukan hanya dinilai pria yang cerdas namun beliau juga dapat berbicara dengan baik, serta sependapat dalam membangun kota Bandarlampung lebih baik lagi ke depan.

Baca juga :