Ganjar Konsolidasi Kekuatan Tiga Pilar PDI Perjuangan Jawa Barat

Sebab dari Bandung-lah Bung Karno terinspirasi banyak hal, bertemu petani marhaen dan melahirkan ajaran marhaenisme.
Minggu, 14 Mei 2023 11:24 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Bandung, Gesuri.id - Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo akan mengonsolidasikan kekuatan tiga pilar PDI Perjuangan Jawa Barat, serta ribuan kader banteng di Bandung, Minggu (14/4).

Kedatangan Ganjar Pranowo ke Bandung itu sekaligus menyerap energi perjuangan Bung Karno yang berada di tatar sunda, sebagai kekuatan untuk memimpin Indonesia, melanjutkan kepemimpinan Jokowi. Sebab dari Bandung-lah Bung Karno terinspirasi banyak hal, bertemu petani marhaen dan melahirkan ajaran marhaenisme, serta mendirikan PNI yang diteruskan garis perjuangannya oleh PDI Perjuangan.

Baca:Ono Dorong Ganjar Lanjutkan Inspirasi PerjuanganBung Karno

Konsolidasi ini diikuti oleh segenap kader Partai, baik dari jajaran struktural partai, mulai dari DPD PDI Perjuangan Jabar dan DPC PDI Perjuangan se-Jabar, termasuk Jajaran Eksekutif Partai, yakni para kepala dan wakil kepala daerah se-Jabar dari PDI Perjuangan, serta jajaran legislatif partai, yakni para anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI yang dapilnya di Jabar, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten, kota dan provinsi se-Jabar.

Baca juga :