Ganjar-Mahfud dan Para Seniman Bertemu di Rumah Butet, Warganet: Lanjutkan Perjuangan!

Unggahan pertemuan pun diserbu para warganet yang menginginkan kedua pasang calon
Selasa, 12 Maret 2024 01:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD bersama para seniman kenamaan berkumpul di rumah Butet Kartaredjasa di Bantul, Yogyakarta pada Selasa (11/3/2024).

Unggahan pertemuan pun diserbu para warganet yang menginginkan kedua pasang calon, serta para seniman terus berjuang untuk menegakkan demokrasi sejati.

Paslon nomor urut 03 ini dijamu oleh Butet dengan suguhan makanan yang disiapkan khusus oleh istri Butet, Ageng. Tidak hanya Ganjar-Mahfud, makan bersama pada saat Hari Nyepi itu juga dihadiri para seniman, akademisi, budayawan yang bermukim di sekitar Yogyakarta.

Hal itu tampak dalam unggahan foto yang dibagikan akun Instagram @mohmahfudmd. Ganjar dan Mahfud terlihat sumringah, dan keduanya duduk berdampingan. Tak jauh dari mereka duduk tuan rumah, Butet yang juga terlihat tertawa.

Belum diketahui apa yang dibahas Ganjar-Mahfud di tengah masih gemuruhnya isu pengguliran hak angket dugaan kecurangan Pilpres 2024 ke DPR pada bulan Maret ini.

Baca juga :