Ganjaruna Ajak Mahasiswa Dukung Ganjar-Mahfud karena Sajikan Gagasan

Anak muda dan mahasiswa masuk ke dalam kategori kelompok pemilih yang mengutamakan rasionalitas.
Kamis, 21 Desember 2023 14:55 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Aktivis Mahasiswa yang tergabung dalam Relawan Ganjar-Mahfud Timtengka (Ganjaruna), Ahmad Asyari, mengajak anak muda, khususnya mahasiswa untuk memilih Ganjar-Mahfud dalam pemilihan umum presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024.

Ia menyatakan, anak muda dan mahasiswa masuk ke dalam kategori kelompok pemilih yang mengutamakan rasionalitas dengan memilih pemimpin berdasarkan gagasan dan akal sehat.

Oleh karenanya, yang Ganjar-Mahfud sajikan tentu gagasan, bukan politik identitas ataupun gimik, kata Asyari saat deklarasi Mahasiswa Indonesia di Mesir yang tergabung dalam Perwakilan Wilayah Khusus Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PWK NWDI) dukung Ganjar-Mahfud, Minggu, berdasarkan keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (18/13).

Ia mengatakan calon presiden Ganjar Pranowo merupakan anak ideologi dari presiden pertama Indonesia Bung Karno yang memiliki rasa nasionalisme.

Background nasionalis Bung Karno terefleksi dengan jelas dalam diri Bapak Ganjar. Perlu diketahui bahwa nasionalisme adalah salah satu ciri orang yang menganut manhaj wasatiyah, katanya.

Baca juga :