Gelar Workshop Lapangan Kerja, Relawan Ganjar Ingin Bantu Perekonomian Warga

Dengan menggelar Workshop Penciptaan Lapangan Kerja dan Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring.
Jum'at, 26 Januari 2024 00:40 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id-RelawanGerbong Pecinta Sandiuno ForGanjarwilayah Jakarta Barat dan Tangerang, Banten, memberikan sentuhan nyata untuk mendorong perekonomian dan menciptakan lapangan kerja melalui sebuah inisiatif unik yaitu Workshop Penciptaan Lapangan Kerja.

Dengan menggelar Workshop Penciptaan Lapangan Kerja dan Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring, kegiatan ini menjadi langkah konkrit dalam membangun masa depan yang lebih cerah dan memberikan dorongan positif bagi masyarakat setempat.

Kegiatan ini untuk membantu perekonomian ibu-ibu di wilayah ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan, ungkap Ulva, Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar wilayah Banten di Jakarta Barat, Selasa (23/1/2024).

Relawan Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar memberikan apresiasi tinggi terhadap partisipasi masyarakat dalam workshop ini. Dengan meningkatnya pengetahuan dan keterampilan, diharapkan masyarakat dapat meraih peluang ekonomi yang lebih baik.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana pembelajaran ekonomi produktif, tetapi juga sebagai wujud dukungan terhadap cita-cita kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan harapan kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca juga :