Hadiri Dialog Pemilu di Malaysia, Mahfud: Pilih Pemimpin yang Dapat Dipercaya

Mahfud: Forum ini bukan forum kampanye, saya tidak berkampanye untuk siapapun, tapi saya berkampanye untuk politik kenegaraan kita.
Jum'at, 08 Desember 2023 13:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Mahfud Md menghadiri acara dialog kebangsaan bersama pelajar dan mahasiswa RI se-Malaysia, dengan tajuk Pemilu Demokratis Menuju Indonesia Emas.

Dalam acara yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (8/12/2023) itu, Mahfud Md meminta anak muda bangsa memilih para calon pemimpin yang dapat dipercaya, khususnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Saudara, karena forum ini bukan forum kampanye, saya tidak berkampanye untuk siapapun, tapi saya berkampanye untuk politik kenegaraan kita, tutur Mahfud.

Yaitu dalam eksistensi dan kejayaan negara kesatuan Republik Indonesia melalui pemilu yang bermartabat, pilih wakilmu yang dapat dipercaya, pilih pemimpinmu yang menurutmu adalah sidik, amanah, tabliq, fatanah, sambungnya.

Mahfud mengulas, salah satu cara untuk ikut serta dalam menjaga kelangsungan negara Republik Indonesia adalah mempergunakan hak pilih dalam setiap pesta demokrasi lima tahunan, baik memilih pemimpin hingga wakil rakyat.

Baca juga :