Hapus Program Kredit Macet, Petani Jawa Tengah Ucapkan Terima Kasih kepada Ganjar-Mahfud

Pardayanto perwakilan petani Karanganyar menyampaikan ucapan terima kasih untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengenai program utang macet petani
Minggu, 14 Januari 2024 13:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Relawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar Jawa Tengah menggelar pasar sembako murah dengan harga yang sangat terjangku di Desa Bakalan, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024).

Disisi lain, Pardayanto perwakilan petani Karanganyar menyampaikan ucapan terima kasih untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengenai program utang macet petani yang akan dihapuskan.

Saya perwakilan dari petani Karanganyar mengucapkan terima kasih banyak sama program pak Ganjar untuk meningkatkan kemajuan negara. Salah satunya menghapus kredit macet bagi petani, kata Pardayanto.

Pardayanto menceritakan bahwa ia berhutang untuk membiayai kebutuhan pertanian. Sehingga adanya program penghapusan hutang sangat dinantikan.

Saya berhutang untuk hal-hal pertanian, karena dengan anggaran yang luar biasa jauh lebih besar dari penghasilan minim petani, jelas Pardayanto.

Baca juga :