Harga Bahan Pokok Tinggi, Relawan Jatim Beragam Pasuruan Gelar Pasar Rakyat

Relawan Jatim Beragam Pasuruan juga melakukan sosialisasi visi dan misi capres dan cawapres dari pasangan calon (paslon) nomor urut tiga ini
Selasa, 16 Januari 2024 13:46 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Pasuruan, Gesuri.id Harga bahan pokok (bapok) yang semakin tinggi membuat Relawan Jatim BersamaGanjar Pranowo-Mahfud MD(Beragam) Pasuruan Raya turun tangan untuk membantu masyarakat dengan menggelarPasar Rakyat.

Pasar Rakyat yang digelar oleh paraRelawan Jatim Beragam Pasuruanini bertempat di Desa Nampes, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (14/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, setidaknya ada 60 paketsembakoyang diberikan kepada ibu rumah tangga di sekitar lokasi. Adapun isi sembako tersebut antara lain, yaitu satu bungkus gula, minyak dan mie instan.

Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada sesama masyarakat yang saling membutuhkan bahan pokok. Kami memberikan 60 paket sembako kepada masyarakat Nampes, kataAlfiansyah, Ketua Jatim Beragam Pasuruan Raya.

Selain membagikan sembako di Pasar Rakyat tersebut, Alfiansyah mengatakan, Relawan Jatim Beragam Pasuruan juga membagikan sebanyak 240 kaos dan kerudung kepada ibu-ibu di Desa Nampes.

Baca juga :