Hasto Minta Kader Cianjur Angkat Kinerja Jokowi Bagi Rakyat

Jokowi selalu sibuk bekerja demi rakyat, tidak seperti calon pemimpin lainnya.
Kamis, 07 Februari 2019 17:06 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Cianjur, Gesuri.id - Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menggelorakan semangat kader partainya di Kabupaten Cianjur untuk mengabarkan berbagai langkah Pemerintahan Jokowi dan partai dalam memajukan kesejahteraan rakyat. Itu dibuktikan dengan Jokowi yang selalu sibuk bekerja demi rakyat, tidak seperti calon pemimpin lainnya.

Baca:Safari Kebangsaan ke-VII Dimulai, Sasar Selatan Jawa Barat

Motivasi itu disampaikan Hasto dalam konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 di Aula Hotel Bintang, Cianjur, Kamis (7/2). Acara itu dalam rangka Safari Kebangsaan VII menyusuri wilayah selatan Propinsi Jawa Barat.

Hasto mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selalu mengingatkan bahwa berpolitik harus dengan kemanusiaan. Itu diwujudkan juga lewat kebijakan politik yang mengangkat harkat kemanusiaan rakyat Indonesia.

Hasto juga mengungkapkan di Kabupaten Cianjur, alamnya indah dan produk sayur mayurnya luar biasa. Namun sayang, Ia melanjutkan, komoditas itu belum bisa diekspor ke luar negeri yang tentu akan mengangkat lagi kesejahteraan rakyat. Masalahnya terletak pada infrastruktur.

Baca juga :