Hj. Siti Aisyah Kader PDI Perjuangan Dapil Riau II Melenggang ke Senayan

Dari seluruh Caleg PDI Perjuangan sangat sulit untuk mengejar suara Hj. Siti Aisyah mengingat selisih suara yang sudah sangat jauh.
Jum'at, 01 Maret 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Hj. Siti Aisyah melenggang ke Senayan dengan meraih suara terbanyak dari partai PDI Perjuangan Dapil Riau II dengan capaian suara kurang 40.000 suara pemilu tahun 2024.

Dari seluruh Caleg PDI Perjuangan sangat sulit untuk mengejar suara Hj. Siti Aisyah mengingat selisih suara yang sudah sangat jauh dengan caleg lain.

Karena peringkat 2 suara Fadlan di kisaran 25.000 suara, DR. Kapitra Ampera dikisaran 20.000 suara, Marsiaman Saragihdikisaran 17.000, Ian Siagian kisaran 16.000 suara, Debby di kisaran 5.000 dan yang mencoblos PDI Perjuangan kisaran 27.000 suara dari daerah pemilihan Riau II5 Kabupaten yaituKabupaten Kampar, Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil, Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Pelalawan.

Luar biasa pencapaian Hj. Siti Aisyah mempunyai latar belakang orang Hukum yang selama ini berprofesi sebagai Notaris senior di Riau kurang lebih 30 tahun bisa menumbangkan Incumben Marsiam Saragih dan jauh mengungguli pengacara senior Dr. Kapitra Ampera, ujarnya, Rabu (28/2/2024).

Hj. Siti Aisyahmengucapkan, Terimakasih kepada seluruh masyarakat, seluruh Keluarga, simpatisan dan sahabat sahabat saya yang telah bekerja keras, bersama sama berjuang untuk mengantarkan saya ke Senayan, ucapnya.

Baca juga :