Ibu-Ibu Pintar di Jepara Solid Menangkan Capres Ganjar-Mahfud

Acara ini diikuti oleh lebih dari 400 orang relawan, utamanya ibu-ibu penggerak senam sehat pendukung Ganjar-Mahfud dari seluruh Kab Jepara.
Rabu, 03 Januari 2024 21:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jepara, Gesuri.id - Sekelompok organ relawan pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang menamakan diri Kancane Ganjar, MBOIS (Majestic Bergerak Oentoek Indonesia) Network dan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Jepara menggelar Konsolidasi dan Senam Sehat Bersama Ibu-ibu di Sanggar Senam Dua Putri, Desa Bawu, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Minggu(31/12/2023).

Acara ini diikuti oleh lebih dari 400 orang relawan, utamanya ibu-ibu penggerak senam sehat pendukung Ganjar-Mahfud dari seluruh Kabupaten Jepara.

Penggagas dan penggerak Konsolidasi dan Senam Sehat bersama ibu-ibu Yudha Riyanto menjelaskan, kegiatan ini merupakan ide otentik dari ibu-ibu penggerak senam sehat Jepara sebagai wujud kecintaan dan sumbangsih relawan untuk mendukung dan menggelorakan semangat kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Ibu-ibu di Kabupaten Jepara memiliki semangat tinggi dalam memenangkan Ganjar- Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. Insyaallah terkabul. Kata Yudha Riyanto.

Sebagai tuan rumah acara, pimpinan Sanggar Senam Dua Putri, Sujiati, menegaskan soliditas ibu-ibu pengerak senam sehat dari seluruh Kabupaten Jepara untuk kemenangan Ganjar-Pak Mahfud dalam Pilpres 2024.

Baca juga :