Imron Berjuang Menangkan Ganjar Mahfud, Targetkan Perolehan Kursi PDI Perjuangan di Kabupaten Cirebon Naik

Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Cirebon.
Sabtu, 17 Februari 2024 19:09 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Cirebon, Gesuri.id Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H Imron, MAg optimis pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Cirebon.

Optimisme kemenangan pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Cirebon disampaikan Imron, usai menunaikan hak pilihnya di TPS 15 Blok Wuni 2, RT 7 RW 4, Desa Dawuan, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, Rabu (14/2/2024) pagi.

Imron mengatakan, upaya memenangkan paslon nomor urut 3 itu sudah intens dilakukan dalam beberapa bulan terakhir ini. Bersama relawan dan tim pemenangan tingkat Kabupaten Cirebon, Imron mengaku sudah bergerak meraih simpati masyarakat dengan memaparkan visi-misi capres-cawapres tersebut.

Bahkan, pergerakan relawan dan tim pemenangan paslon Ganjar-Mahfud yang disebut Imron sebagai ikhtiar itu, dilakukan hingga ke seluruh pelosok daerah di Kabupaten Cirebon.

Insyaallah kalau dari segi ikhtiar, saya, relawan dan tim (pemenangan) saya sudah ke daerah-daerah sampai hari terakhir, ujar pria yang juga menjabat sebagai Bupati Cirebon itu.

Baca juga :